Hobby Kah !! atau Tempat Cari Uang ??

Hobby atau Tempat Mencari Uang - Apakah anda menjadi seorang blogger itu karena hobby atau memang untuk mencari lapak untuk mendapatkan penghasilan ??

Ya banyak di antara para blogger pun ingin mendapatkan uang atau penghasilan dari mereka berbagi atau sebagai pelaku blogging. Tapi tidak sedikit pula ada blogger yang hanya menyalurkan hobby nya saja untuk berbagi sebagai seorang blogging, ya seperti saya tentunya :)

Jujur saja, saya memang tertarik untuk bisa menghasilkan uang dari beberapa blog saya, tetapi sayangnya saya tidak terlalu mempusingkan masalah itu saya dapat keuntungan atau tidak menjadi seorang blogger, tapi yang jelas saya menjadi seorang blogger hanya menyalurkan hobby saja terhadap dunia internet dan blogging yang saya geluti saat ini.


Hobby atau Tempat mencari uang


Itu semua pilihan anda, apapun pilihannya semua sah-sah saja. Asalkan kegiatan blogmu tidak melanggar hukum, dengan melakukan penipuan, membajak hak cipta, atau lain sebagainya.
Jadilah blogger sejati yang tak kenal lelah untuk berbagi apa yang telah anda ketahui.

Jika anda telah membaca artikel ini, dan ada kata-kata saya yang kurang berkenan, silahkan anda bisa berkomentar di bawah. Terima kasih!

Related Posts